Minggu, 21 Agustus 2011

untuk dia yang istimewa (part 2)

pernah merasa terlalu mencintai seseorang ? dengan tidak adanya alasan . dengan tidak adanya jaminan .
pernah merasa sudah bergantung pada seseorang ? kau merasa setiap apapun yang kau lakukan hanya untuk mendapat perhatiannya .
walaupun ia tidak menghiraukanmu ?
walaupun ia sangat jarang mengabarimu .

pernah merasa begitu bahagia ketika ia mengajakmu bertemu untuk sesekali ? padahal setelah itu ia tidak pernah menghubungimu . bahkan mengetahui kabarmu .
pernah merasa begitu tergila gila pada seseorang yang "berbeda" ?
SAYA PERNAH . BAHKAN MASIH MERASAKANNYA .


saya jatuh cinta .
pada seseorang yang sangat sangat biasa .
pada seseorang yang bahkan sangat jarang menghubungi saya .
pada seseorang yang mungkin tidak menganggap saya .
pada seseorang yang tidak bisa menghargai cinta saya .
pada seseorang yang asik dengan dunianya tanpa menghiraukan seberapa besar saya menjaganya .
pada seseorang yang membiarkan saya melihat ia sedang bersama kekasihnya .
pada seseorang yang menarik ulur hati saya .
pada seseorang yang setiap ia senyum , jantung saya selalu berdetak lebih kencang .
pada seseorang yang saya sudah tau bahwa saya disakiti , tetapi saya masih mau menemuinya .
pada seseorang yang setiap kali ia menatap mata saya, saya akan gugup seketika.
pada seseorang yang sampai sekarang menjadi alasan di setiap tangisan saya .
pada seseorang yang saya tidak tahu apa tujuan saya menunggunya .

saya bodoh ? mungkin .
tetapi saya lebih bodoh apabila saya memaksakan hati saya untuk berhenti mencintainya .
karena apa ?

karena cinta bukanlah paksaan . berhenti mencintai seseorang adalah hal yang terjadi karena hati kita sudah lelah . bukan karena keadaan . dan hati saya belom lelah .

with love ,
yours .

Rabu, 10 Agustus 2011

master piece by : IZZATUL AULIA








MAU LIAT LEBIH LANJUT ?
SILAHKAN DATANG KE RUMAHNYA AWL :3



love and warmhugs ,
izzatul aulia

AN AMAZING WAFFLE KING :D

saya punya teman sekelas . dia adalah satu satunya cowo di kelas saya .
penampilan pertama yang bakal kalian liat adalah dia "CUPU" (hmm, emang sih)
dengan bajunya yang kelewat rapi dan kaos kakinya yang disulap jadi stocking (sumpah panjang banget kaos kakinya -____-) . dia itu temen saya waktu SMP dan SMA kelas 10 . tapi baru ditakdirkan bersatu di kelas XI-BHS ini . wkwkw . senang rasanya (bergaya ala cheers) .

first time ngeliat dia , saya langsung berpikir dalam hati "wah sekelas sama dia . hmm , bakal seru ga ya ? kocak deh haha ."
hari pertama masih biasa aja . dia diem aja di pojokan kelas dan belom banyak bicara .
hmm, mungkin belom kebiasa . apalagi kan dia satu satunya cowo . wkwkwk .
dia menundukan kepalanya waktu istirahat dan diam sepanjang pelajaran (WOW).

tapi hari hari berikutnya, dia udah mulai ngomong (sujud syukur) . seiring berjalannya waktu (asek dah) kita anak anak bahasa yang cuma 9 gelintir tambah deket . kita jadi tau kalo dia itu SUKA BANGET LAGU DANGDUT DAN JAGO NYANYI DANGDUT . wait , jangan mikir dia aneh tapi mikirlah kalo MASIH ADA GENERASI JAMAN SEKARANG YANG NGEHARGAIN BUDAYA SENDIRI !
keren banget .

dan YOU KNOOOOOOW , dia JAGO BANGET bikin gambar monster .
pas kita tanya :

kita      : eh eh amu kok suka gambar monster ? bisa ga gambar orang ?
dia       : iya . lah pas cilik tontonanku monster . yo pokemon ngono . dadine seneng monster . gaiso aku gambar orang
(iya, lah waktu kecil tontonanku acara monster semua . kayak pokemon gitu . jadinya suka monster deh . gabisa aku gambar orang)
kita     : healah .. kok seng mbok delok monster e seh ? guduk pokemon e seng lucu lucu ?
(oh gitu .. kok yang kamu liat gambar monsternya sih ? bukan pokemon yang lucu lucu )
dia      : mboh yo . hasratku tertarik pada monster ii . wkwkwk (ketawa ala spongebob)
(gatau deh . aku suka nya gambar monsternya )
(oh jadi gitu toh. rada aneh ya tapi hasilnya keren banget !)
itu salah satu dari sekian ratus karyanya . dia bikin itu semua pake inspirasinya sendiri lho .
KEREN GA SEIH ??? (ga nyante)

hmm, dia juga baik banget . suka menolong , rajin menabung , dan rajin gali lobang (lagunya Rhoma Irama yang dia nyanyyin tiap hari haha)

mau tau siapa dia ?
HE IS OUR KING :)




IZZATUL AULIA - awl / izza / zatul / ijaah - malang, 4 september 1994 - minum kopi (5 kali sehari loooh , gak joss gimana coba !) - menggambar monster - gali gali gali gali gali lobang lobang digali menggali lobang untuk menutup lobang - WE LOVE YOU AWL <3 




big hug ,
the secret of waffle 
fira-fia-dindut-era-garnis-ken-khoir-shara 

untuk dia yang istimewa

tulisan yang sekarang ini , saya tujukan buat orang yang luar biasa . yang masih menghiasi hidup saya .

dia berbeda .
dia tidak seperti lelaki pada umumnya .
tapi saya suka . saya suka sekali .

dia tidak tinggi , tidak terlalu pendek juga .
dia tidak tampan , tidak jelek juga .
secara penampilan dia biasa .
dia tidak istimewa .
ya , tetapi saya suka .

tetapi hidupnya berbeda .
hidupnya istimewa .
dia memiliki kisah cinta yang sangat hebat dan spektakular .
dia mencintai saya .
saya tahu itu .
tetapi dia hanya menunjukkan nya dengan diam .
saya tetap suka .

dia ,
lelaki yang tak pernah saya harapkan datang di hidupku.
lelaki yang tak pernah ingin saya cintai .
lelaki yang tak pernah saya harapkan bisa mengubah hidup saya .
lelaki yang saya cintai .
dengan setulus tulus hati saya .


kiss you ,
garnis .

first posting

sebenernya udah lama banget pengen buat blog . tapi masih belom tau buat apa dan isinya apa .
but, karena ga ada temen buat share masalah setiap saat makanya saya memutuskan untuk membuat blog .
blog ini saya DEDIKASIKAN untuk : SEMUA ORANG YANG PERNAH MEMBUAT HIDUP SAYA BERARTI :)


SO , LET'S CHECK THIS OUT :)